Terima SK Dan Resmikan Kantor, Antonius Nainggolan Nakhodai Partai Perindo Dumai 

Terima SK Dan Resmikan Kantor, Antonius Nainggolan Nakhodai Partai Perindo Dumai 

Kota Dumai, RPC

Penyerahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Dumai yang di nakhodai Antonius Nainggolan diberikan langsung oleh Sayed Abubakar Asseggaf sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Riau.

Acara penyerahan berlangsung di gedung Pinang Kampai jalan Merdeka Baru pada hari Selasa (07/03/2023) siang dihadiri oleh seluruh pengurus DPD, DPC dan ratusan pendukung/ kader Partai Perindo Dumai.

Dalam sambutannya setelah memperkenalkan pengurus DPW yang hadir dalam penyerahan SK, Sayed Abubakar Asseggaf menyampaikan bahwa perjalanan Partai Perindo di Kota Dumai termasuk yang terbaik dan itu dilihat dari kekompakan kader.

"Selamat kepada pengurus baru DPD Kota Dumai. Saya berharap pengurus baru semakin komit dalam mengurus partai Perindo. Semoga Partai Perindo berkembang menjadi partai yang amanat bagi masyarakat Kota Dumai. Dan saya juga berharap, ketua DPD harus melaporkan keberadaan Partai Perindo ke KPU, Kesbangpol dan Bawaslu Kota Dumai serta instansi - instansi lainnya", pinta Sayed Abubakar Asseggaf.

Selain penyerahan SK, Ketua DPW Provinsi Riau di ikuti pengurus lainnya juga meresmikan kantor Partai Perindo Dumai dimana dalam peresmian itu dilaksanakan di kantor Perindo yang berada tidak jauh dari gedung Pinang Kampai.

Sementara itu, Ketua DPD Antonius Nainggolan dalam sambutan dan arahannya mengajak seluruh pengurus dan kadernya untuk melebarkan sayap ke berbagai kalangan masyarakat baik dalam kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya dengan memanfaatkan rekan - rekan media dalam mensosialisasikan kegiatan tersebut, pungkas Antonius Nainggolan didampingi Sekretarisnya Hariawan dan Bendahara Ir Sarma Aris Lumban Gaol .***